Aku ini siapa? - The Story

Aku pernah bahagia, merasakan sebuah sukacita yang membuat hatiku bergetar dan membuat semangatku berkobar. Senyum di wajahku membuat diriku semakin cantik. Aura positif yang terpancar, membuat orang disekitarku ikut bahagia. Kata orang, aku cantik ketika tersenyum.

Saat itu, ada sebuah nama yang selalu kurindukan dan kudambakan. Aku mencintai dia. Bahkan separuh jiwaku adalah miliknya. Dia membuatku belajar banyak hal, dan merubah beberapa sisi hidupku yang selama ini ingin aku ubah. Keberanian, emosi, pola pikir, dan hal-hal lain yang sejauh ini ingin aku lakukan namun aku bingung bagaimana caranya. Ia mengajariku banyak hal. Dan yang terpenting adalah, aku bahagia.

Namun semuanya sirna. Kebahagiaanku yang sebelumnya ada, menguap entah kemana. Hanya kesedihan dan kerinduan yang kurasakan. Aku bingung harus bagaimana. Aku hanya ingin mengurung diri di dalam kamar gelap. Aku hanya ingin sendiri.

Banyak hal yang tidak bisa aku lakukan saat ini. Aku ingin menunggu, aku ingin berharap. Tapi apa yang harus aku lakukan. Hati dan otakku tidak terbiasa digunakan untuk berpikir. Aku tidak memiliki cara untuk menjadi tegas. Aku tidak punya keyakinan dan pegangan. Aku harus mengadu kepada siapa? Siapakah orang di luar sana yang bisa mengerti diriku ketika sementara diriku sendiri tidak bisa melakukan apapun.

Aku ini siapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *